Sekda Lampung Timur Senam Bersama dan Beri Pengarahan Pegawai Bapenda


Lampung Timur,LHI

Seluruh Pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lampung Timur melaksanakan senam bersama dalam rangka kegiatan bulanan dalam rangka menjaga kebugaran dan imunitas bagi para pegawainya, (5/11/2021).

            Senam bersama tersebut dilaksanakan di halaman Bapenda setiap jum'at pagi hari mulai pukul 07.30- 08.30 WIB.

Kegiatan senam bersama pada pagi ini dihadiri langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Ir. Mochamad Jusuf didampingi Pelaksana Tugas Bapenda Ahmad Fauzi, MM seluruh pejabat eselon 3 dan 4 serta seluruh pegawai Bapenda.

            Kegiatan tersebut sekaligus untuk memberikan arahan kepada para pegawai Bapenda Lampung Timur dalam rangka peningkatan kinerja.

            Ir. Moch Jusuf menyampaikan arahan tentang kedisiplinan pegawai Bapenda demi menunjang kinerja yang baik, serta mengedepankan tata tertib pegawai guna menyelaraskan kinerja dan tugas pegawai itu sendiri.

            "Sehingga dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur Pemerintahan dapat berjalan semestinya. Bersinergi antara Kabid, Kasubid dan Staf Pelaksana untuk menyelaraskan program atau Visi dan Misi Bupati Lampung Timur" papar Moch Jusuf.

 Sekertaris Daerah Moch Jusuf juga memberikan penegasan untuk terus memberikan peningkatan bagi pelayanan publik."Tingkatkan pelayanan dengan menggunakan IT untuk mempercepat pelayanan publik di sektor pajak daerah, serta tetap mematuhi protokol kesehatan pada setiap kegiatan" terang nya.

 Kegiatan senam bersama dan pengarahan Sekda tersebut diakhiri dengan ramah tamah guna menyatukan program dan tujuan organisasi. (CHANDRA/KOMINFO)

 

 

Post a Comment

0 Comments