DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Musawarah Cabang.-1 DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Labusel di Aula SBBK Kota Pinang


 

Labusel,  LHI

Bupati Labuhanbatu selatan H. Edimin yang di Wakil Kadispora Syaiful Pulungan S.IP M.Si  hadiri Musawarah cabang 1 DPC. Srikandi Pemuda Pancasila Labusel, Dengan terpilih secara farmatur Junaidah Hayati Nasution sebagai Ketua Bidang Peranan Wanita DPC ,Pemuda Pancasila Labusel,  Srikandi Pemuda Pancasila  Kabupaten Labusel Muscab -1 tahun 2021-2024, di Aula  SBBK Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel Sabtu, 20/11/2021 Kelurahan Kota Pinang. 

            Musawarah cabang - 1 di tandai pemberian bendera pataka oleh ketua DPW Srikandi PP Sumut Rosda SE kepada Junaidah Hayati Nasution  

Ketua MPC PP Labusel diwakili Sekretaris H Jamri pada sambutannya mengucapkan, selamat dan sukses atas pelantikan ini. Semoga mampu mengemban visi misi organisasi dengan baik Dan kami mengharapkan, serikandi PP untuk kedepan mampu merangkul kerja sama dengan organisasi - organisasi dengan baik, Demi terujutnya program pemerintah Dalam meningkatkan pembangunan di Labusel ini, tuturnya


Ia juga berharap, keberadaan Srikandi PP di Kab. Labusel tepat pada hari Sabtu dengan motto "santun berkata bijak berkarya"menjadi salah satu kekuatan membina generasi bangsa. Serta menguatkan peranserta kaum wanita dalam pembangunan secara luas, mandiri, cerdas dan kreatif, melalui keterampilan yang dimiliki. 

Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Labusel,  semoga menjadi salah satu alternatif penguat nilai kebangsaan dan rasa nasionalisme bangsa yang memiliki adat ketimuran, pungkasnya. 

Sembari menyampaikan, saat ini pemerintahan berharap dukungan  dari seluruh elemen dan organisasi kemasyarakatan, untuk memberantas kejahatan premanisme dan penyalahgunaan narkotika. 


Sementara, Junaidah Hayati Nasution mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Srikandi PP DPC.Labusel Ia berharap dukungan, masukan dan saran dari semua pihak demi kemajuan Srikandi di kAbupaten Labusel "Terimakasih, saya mohon dukungan semua pihak untuk kemajuan organisasi ini. Kedepan bersama pengurus, saya akan berupaya memajukan Srikandi  dan mengembangkan program bermanfaat bagi masyarakat Labusel  terutama kaum perempuan Dan saya membentuk koperas serikandi labusel"sebutnya. 

            Selanjutnya, ketua panitia Muscab -1  Ibu Nasution pada laporannya menyampaikan, terpilihnya Rosidah secara aklamasi sesuai hasil musyawarah Cabang l Srikandi  PP Kabupaten Labusel  tanggal 20/11/2021

Muscab-1 berdasarkan SK DPW Srikandi PP Sumut No: 017.E2/ DPW/Srikandi- PP/SMU/VIll/2021, tentang pengesahan susunan dan komposisi personalia DPC Srikandi PP kabupaten Labusel masa bakti 2021-2024.

Turut hadir Ibu Bupati Labusel, Hj Darni siregar ,Kapolsekta , Danramil kota Pinang OKP   Labusel  dan pengurus MPC PP , ketua unsur Forkopimda Labusel, para pejabat Pemerintah kabupaten Labusel,  ketua dan pengurus DPD KNPI DPC, PKN Labusel Camat serta unsur tokoh agama,masyarakat dan pemuda. Para pengurus ,PAC dan ranting PP se kabupaten labuhanbatu selatan serta undangan Lainnya. ( IRPAN PULUNGAN  )

 

Post a Comment

0 Comments