Membahayakan Pengguna Jalan Lain Dengan Ugal-Ugalan dan Pake Knalpot Bising,12 Remaja Diamankan Tim Maung Galunggung


Kota Tasikmalaya,LHI

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota  mengamankan 12 remaja  yang mengendarai sepeda motor  dengan zig zag sehingga membahayakan pengguna jalan lain,minggu dinihari  (21/11/21).

Katim 1 Maung Galunggung IPDA Ipan Faisal mengatakan bahwa saat melaksanakan Patroli mendapatkan laporan dari warga adanya beberapa pengendara yang menjalankan kendaraannya dengan ugal ugalan.

"Kami melakukan pengejaran dan bisa diamankan beberapa kendaraan,setelah dilakukan pemeriksaan hampir semua remaja tersebut  dalam pengaruh miras dan kendaraannya memakai knlapot bising," ujarnya.

IPDA Ipan Faisal menambahkan bahwa  12 remaja semuanya akan dilakukan pembinaan dengan memanggil orang tuanya, sementara untuk 8 sepeda motor akan dilakukan tindakan tegas dengan tilang  serta knalpotnya harus diganti  yang standar. "Semua pelaku dan 8 sepeda motor sudah diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota,"ujarnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan sebagai penanggung jawab KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) mengatakan bahwa akan terus berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas diantaranya  Patroli Tim Maung Galunggung dengan sasaran penyakit masyarakat, kelompok berandalan bermotor dan Premanisme.( HMS)

 

Post a Comment

0 Comments