Lambok Sihombing Ketum PBB Dijamu di Hotel Pacific Batam


 

Batam LHI

Sore tadi Bandara Internasional Hang Nadim Batam tampak ber merah saat penjemputan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lambok Sihombing, S.Pd. dari Jakarta didampingi Panglima DPP Frans Sembiring dan Kepala Departemen (Kadep) Media, Pers dan Publikasi DPP PBB, Jumat (5/11/21).

Kedatangan Ketua Umum PBB dalam rangka Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam periode 2020-2025 yang diketuai oleh Martua Susanto Manurung, S.Kom. akan diselenggarakan di Foodcourt Hotel Pacific, Sabtu (6/11/21).

Ketua Umum PBB menyampaikan setelah tiba di Batam, sangat luar biasa khusus penyambutan atas kedatangannya bersama rombongan, walaupun situasi sedikit hujan, personil PBB se - Kota Batam tetap semangat dan terlihat sesuai dengan slogan Pemuda Batak Bersatu "Satu Rasa, Satu Jiwa"

"Sangat luar biasa ya, kami melihat antusias rekan-rekan yang ada di Kepri, khususnya DPC Kota Batam yang menunjukkan "Satu Rasa, Satu Jiwa nya" dan "Solidaritasnya" sangat luar biasa penyambutannya," kata Lambok Sihombing saat dimintai tanggapan langsung oleh awak media ini di Lobby Hotel Pacific.

Hingga tengah malam, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kepri Mitra Sianipar bersama jajarannya tetap setia mendampingi Pendiri PBB itu serta Pengurus DPC Kota Batam hingga pengurus Ranting lainya tetap stand by di area Hotel Pasific Batam.

"Pada intinya, kita sangat bangga dengan Ketua Umum kita, yang mana telah meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk menghadiri acara Pelantikan DPC Kota Batam yang akan diselenggarakan besok," ujar Mitra Sianipar.

Komandan Provos dan Komandan Satgas Pemuda Batak Bersatu juga tampak siaga di lokasi guna memastikan keamanan menjelang kegiatan pelantikan besok, terlihat sinergitas dan kesolidan PBB se - Kota Batam sangat terjalin erat. (HOTMAN)

 

 

Post a Comment

0 Comments