DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kodim Sragen - Mempererat Sinergitas Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa


Sragen,LHI

Untuk meningkatkan kerja sama yang dengan apartatur desa diwilayah binaan Sertu Sukadi Babinsa Bendungan Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos bersama Bp Sunardi Kaur Kesra Desa Bendungan Kecamatan Kedawung, (02/11/2021 ).

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Bendungan, komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah Desa binaan.

Sertu Sukadi mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Dia juga mengatakan, Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.(KEMPLU 72)

 

Post a Comment

0 Comments