Kodim 0726/Sukoharjo laksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis ke 2 di Hotel Fave, Solobaru, Grogol, Sukoharjo


Sukoharjo LHI

Serbuan vaksinasi terus digencarkan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi secara nasional di wilayah masing-masing. Salah satunya, di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo. Pada hari ini, Kamis (25/11) Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat Sukoharjo yang digelar di di hotel Fave, Solobaru, Grogol, Sukoharjo.

Serbuan vaksinasi covid 19 Kodim 0726/Sukoharjo jenis Sinovac Dosis 2 ini ditujukan kepada 350 orang warga masyarakat di lantai 2 Fave Hotel Kec. Grogol. Mengerahkan Vaksinator dari Klinik Pratama Kartika 26 Dim 0726/Skh (dr. Nasri, Peltu A. Gunawan, Pelda Fajar, Pns Burhan, 2 Nakes putri) dan 4 Nakes dari PT. Sritex Sukoharjo.

Sementara itu tampak beberapa anggota Makodim 0726/Sukoharjo dan Koramil 09 Grogol juga terlihat membantu jalannya vaksinasi sebagai petugas input data."Langkah ini merupakan lanjutan dari serbuan vaksinasi yang sebelumnya sudah berjalan. Sesuai prosedur yang sudah ditetapkan, pelaksanaannya senantiasa berpedoman pada protokol kesehatan, serbuan vaksinasi ini merupakan komitmen kami dalam membantu pemerintah Kabupaten Sukoharjo dalam melakukan percepatan vaksinasi." tukas Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

"Vaksinasi kepada warga masyarakat Sukoharjo terus kita usahakan semakin kita gencarkan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional khususnya untuk mempercepat pembentukan herd immunity di tengah masyarakat Sukoharjo," kata Kapten Czi Hartono ( Pasiterdim 0726/Skh)

Tampak warga yang telah melaksanakan vaksinasi dosis ke 1 begitu antusias mengikuti vaksinasi ini. Warga dengan tertib tengah menjalani pendaftaran danskrining melalui pemeriksaan suhu tubuh dan tekanan darah yang digelar di Fave Hotel, Solobaru, Grogol, Sukoharjo.

Pasiter selalu menekankan kepada para peserta vaksin, meski sudah mengikuti vaksinasi tahap kedua, bukan berarti bisa kebal dari serangan Covid-19, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan oleh para peserta vaksin saat nanti beraktifitas di luar rumah, sesuai dengan petunjuk Dandim 0726/Sukoharjo.(AGUS KEMPLU)



Post a Comment

0 Comments