DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolresta Barelang Gelar Coffee Morning Bersama Ketua Asosiasi Insan Pers Dan Awak Media Kota Batam


Barelang – LHI

Dalam mempererat komunikasi Kapolresta Barelang mengadakan kegiatan coffee morning bersama Ketua Asosiasi Insan Pers Dan Awak Media Kota Batam bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Sabtu (20/11/2021) Sekira Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang, Ketua PWI Bpk. Candra Ibrahim, Ketua AJI Bpk. Slamet Widodo, Ketua  IJTI Ibu. Gusti Yennosa, Ketua  SMSI Bpk. Indra Helmi, Ketua IWO Bpk. Rudiharjo Pangaribuan, Ketua Serikat Perusahaan Pers Bpk. Marganas Nainggolan Selaku Wartawan Senior, Ketua Pewarta Foto, Pimpinan Redaksi Media Cetak, Online Dan Tv, serta Rekan Media Cetak, online dan TV.

Dalam Sambutanya Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur SH, SIK, MH mengatakan Kegiatan Coffee Morning ini bertujuan untuk Bersilahturahmi dan bermitra dengan insan Pers, Kegiatan ini Merupakan Program Polresta Barelang yang sudah lama tertunda akibat pandemi covid-19.

Di Kota Batam Covid-19 sudah masuk level 1, jangan lah evoria tetaplah disiplin protokol kesehatan  ini tentu tak lepas dari peran serta awak media,  yang selalu memberitakan penanganan covid-19. Saya Juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Media, Bahwa Kita Mampu Menggelorakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19, yang mana Vaksin Masyarakat Kota Batam Yang Digencarkan Oleh Stakeholder Yang Ada, Baik Dari Pemda, dan Tni-Polri.  Mari kita sama sama menjalankan tugas kita masing – masing karna insan pers maupun Polri sudah mempunyai UU yang mengatur.

Sesuai Perintah Kapolri untuk bersama sama dengan insan pers memberitakan hal - hal yang positif salah satunya yaitu dengan melaksanakan coffee morning ini. Dan memerintahkan Kapolsek jajaran untuk tidak ragu ragu melakukan Restoratif Justice, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam hal ini jika ada permasalahan dalam di selesaikan dengan baik. Ucap Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH.

Saya berharap silahturahmi ini merupakan bentuk jalinan sinergitas antara Polresta Barelang dan rekan-rekan pers kedepannya lebih baik lagi. Tentunya ini akan berlanjut kedepannya, tidak hanya hari ini saja, kedepan kembali kita lakukan diskusi, terkait apa yang menjadi persoalan di kota batam yang dapat dipecahkan bersama-sama. Ungkap Kapolresta Barelang.

Dalam Kegiatan ini di laksanakan Pemberian Penghargaan dari PWI Kepri kepada Kapolresta Barelang yakni yang pertama Piagam Penghargaan Atas Inisiatif dan Keseriusanya Terhadap Penanganan Covid-19 Dengan Cara Serbuan Vaksin Kepada Warga Batam dan  Piagam Atas Keberhasilan Pengungkapan Peredaran Gelap Narkotika Jenis Sabu Jaringan Internasional Seberat 107,258 Kg Diperairan Nongsa Kota Batam.

Kapolresta Barelang juga memberikan Pelakat Polresta Barelang Kepada 6 Asosiasi ( PWI, AJI, IJTI, IWO, SMSI). Selama kegiatan Berlangsung tetap dilaksanakan Protokol Kesehatan yang Ketat Ungkap Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(JOHATMAN.S/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments