Kapolres Bersama Sekda Kota Tasikmalaya Pantau Gerai Vaksin Muspika Kawalu


 


Kota Tasikmalaya,LHI

Pelaksanaan Gerai Vaksin Muspika Kawalu mendapat antusias warga dengan banyaknya yang datang ke Graha Mulia Permana Kampus STIA jalan Perintis Kemerdekaan  Kawalu  Kota Tasikmalaya,Rabu(24/11/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH,SIK,M.Si mengapresiasi kegiatan Gerai Vaksin Muspika Kawalu ," Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah daerah  dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi," ungkapnya.

Kapolres didampingi Sekda Kota Tasikmalaya Drs. Ivan Dicksan MSi dan Muspika Kecamatan Kawalu berkesempatan memberikan bingkisan sembako kepada perwakilan peserta vaksin lansia.

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. Ivan Dicksan menuturkan rasa syukur dengan pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Muspika Kawalu," Alhamdulilah kami  mengapresiasi sekali kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan jajaran  Polres Tasikmalaya Kota yang berkolaborasi dengan seluruh Puskesmas di wilayah Kota Tasikmalaya," ujarnya

Sekda juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bukti sinergitas dari semua pihak dalam upaya bersama sama mempercepat program vaksinasi," Tetap fokus dalam upaya mensukseskan vaksinasi dengan mengajak seluruh masyarakat khususnya lansia agar ikut serta vaksinasi dalam upaya membentuk immunitas ," tambahnya

Sementara itu sampai menjelang siang tadi lebih dari 600 warga telah mengikuti pelaksanaan vaksinasi di STIA Kawalu. Untuk  seluruh warga yang mengikuti Gerai Vaksin Muspika Kawalu  mendapatkan paket sembako  terdiri dari Gula, mi instant, dan telor 1/5 kg.(HMS)

 

Post a Comment

0 Comments