DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kakan Imigrasi Kelas II TPI Dumai Lantik Eselon V

Kota Dumai, LHI.

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon V pada hari Senin (01/11/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai sekitar pukul 09.30 WIB s/d selesai.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting, S. H, M.Hum yang melantik Rasiman Situmorang, S.Kom sebagai Kepala Urusan Umum (Kaur Umum) menyebutkan, promosi jabatan pada suatu instansi pemerintahan vertikal merupakan bagian dari kehidupan organisasi. Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan ini dalam rangka pembinaan kapasitas dan karier pegawai yang merupakan bagian dari pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Dihadiri oleh para pejabat struktural Kanim Dumai, Rejeki Putra Ginting juga menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya yaitu menekankan agar pejabat yang dilantik dapat senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

"Selamat bagi pejabat yang telah dilantik dan meminta untuk segera beradaptasi dengan tugas jabatan yang baru serta evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang", ucap Rejeki.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terlaksana dengan aman, lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Imigrasi Dumai MANTAP “(Memberikan Pelayanan Tanpa Pungli)” (SYAFRIWAN)

Post a Comment

0 Comments