Cegah Covid 19, Polres Meranti Bagikan Ratusan Masker dan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes


Meranti- LHI

Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan pembagian ratusan masker sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap aktifitas.

Giat memutus mata rantai penyebaran virus yang berasal dari kota Wuhan tersebut dilaksanakan oleh sejumlah personel Ton Siaga I yang mengambil tempat di depan Mako Polres Kepulauan Meranti, pada Sabtu (06/11/2021).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kabag Ops Polres Meranti, AKP Yudi Setiawan SH MH kepada media ini mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

"Kegiatan pembagian masker kali ini kita laksanakan bersama tim personel Ton Siaga I Polres Meranti secara langsung kepada warga yang melintas di depan Mako Polres, dimana saat penyerahan masker ini kita juga mensosialisasikan kepada warga agar tetap selalu mematuhi Prokes dalam segala aktifitas terutama menggunakan masker," jelas Kabag Ops.

Lebih lanjut dikatakannya, sosialisasi akan kepatuhan masyarakat menerapkan Prokes ini penting dilakukan secara terus menerus guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona secara maksimal dan dengan kerjasama semua pihak kita harapkan pandemi ini dapat segera berakhir.

"Dengan mematuhi Prokes serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih, hal ini merupakan faktor terpenting untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Kedepan mari kita terus saling mendukung dalam rangka melawan Pandemi ini demi kepentingan kesehatan kita bersama," ungkap AKP Yudi Setiawan berharap.

Terlihat dalam giat yang dipimpin Kabag Ops Polres Meranti tersebut juga diikuti Kasat Samapta AKP Ermanto SH, Kasubbag Humas AKP H Marianto Effendi, Kasat Pol Airud AKP Yosi Marlius SSos, PS. Kabag Log IPTU Wisnu Budiarto, Kasat Tahti IPTU Djunaidi, Paur Bankum IPDA M. Nasution SH MH, dan puluhan personel ton siaga I Polres Meranti lainnya.*(RAMLI ISHAK/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments