Bupati Meranti H. Muhammad Adil. SH Hadiri Pemilihan Bujang Dara Riau 2021


Pekanbaru, LHI

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH menghadiri malam puncak Bujang Dara 2021 dan closing ceremony Event Kenduri Riau, Senin (29/11) di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Acara malam puncak Bujang Dara 2021 dan Closing Ceremony Event Kenduri Riau dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Heriyanto

Acara dilanjutkan dengan pemilihan Bujang Dara Riau 2021 dan menempatkan Bujang Meranti Fadli Gunawan pada Peringkat 3 dan Dara Meranti Nur Indahyani pada Peringkat 1.


Tampak kegembiraan yang terpancar dari wajah mereka setelah mahkota terpasang di Kepala sang Dara Nur Indahyani disaksikan oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH dan para undangan yang hadir dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH yang hadir terlihat bangga dengan prestasi yang di raih putra putri asal Meranti. Beliau menyampaikan akan menyiapkan beasiswa pendidikan kepada Bujang dan Dara yang menang tahun ini.

Beliau berharap ini menjadi pemicu bagi anak-anak Meranti agar dapat berprestasi dalam segala hal, dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya. (PONIATUN/Prokopim)

 

 

Post a Comment

0 Comments