Bhabinkamtibmas Ikut Belajar Sambil Bermain Bersama Murid TK Melati di Desa Sendaur

MERANTI – LHI. Dalam memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing, anggota Polri terus memberikan pelayanan prima kepada semua pihak guna menjaga situasi Kamtibmas sesuai yang diharapkan. Seperti yang dilakukan anggota Polres Kepulauan Meranti kali ini, dengan senang hati Bhabinkamtibmas ikut langsung belajar sambil bermain bersama puluhan murid TK Melati di Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (4/11/2021).

Giat dalam rangka meningkatkan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat tersebut dilaksanakan dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sendaur, BRIGADIR Khairi di Sekolah TK Melati jalan Pramuka Desa Sendaur.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang, IPTU Djoni Rekmamora kepada media ini mengatakan, kegiatan anggota dilapangan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan masyarakat bersama murid TK agar semua pihak merasa kehadiran Polisi selalu ada bersama ditengah masyarakat guna menjaga situasi yang aman di wilayahnya.

"Giat positif itu terus digalakkan Bhabinkamtibmas sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas yang baik dan selalu hadir ditengah masyarakat pada wilayah masing-masing. Diharapkan peran serta dan dukungan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas dapat terus terjalin demi kepentingan masyarakat banyak," ujar IPTU Djoni.

Orang nomor satu di Mapolsek Rangsang itu juga menuturkan, sembari menjalankan kegiatan dilapangan pihak Polres Meranti terus mensosialisasikan kepada masyarakat setempat tentang pentingnya mematuhi Prokes dalam segala aktifitas agar penyebaran virus Corona dapat cepat usai melalui kerjasama semua pihak.

"Dilapangan dalam berbagai kegiatan anggota Bhabinkamtibmas juga turut melakukan himbauan kepada masyarakat setempat untuk menerapkan Prokes, semoga melalui dukungan dan peran semua masyarakat Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkap Kapolsek berharap. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments