Bela Atlet Tenis Meja Kelahiran Banjar Jabar Raih Emas PON Peparnas Papua XVI 2021

Banjar, LHI,- Bela Nugraha atlet Tenis Meja asal Kota Banjar - Jawa Barat berhasil memboyong medali emas kelas single dan meraih medali perak mix double pada Peparnas PON Papua XVI Tahun 2021. Pertandingan bertempat di Istora Papua Bangkit, Selasa (9/11/21).


Kabar gembira tersebut langsung mendapat sambutan selamat dari Ketua Umum PTMSI  Kota Banjar Ahmad Daryanto, S.IP., M.Si. 


"Selamat dan sukses untuk Bela Nugraha atas perolehan medali emas dan perak. Semoga Bela tetap konsisten dalam berkarier menjadi atlet Tenis Meja kebanggaan Kota Banjar menasional." Urai Ahmad Daryanto.


Ahmad berpesan dari prestasi hari ini dijadikan motivasi kedepan agar dapat masuk di Timnas Paralympic mewakili Indonesia ke tingkat Asia dan Dunia.


Bela Nugraha atelt tenis meja asli Kota Banjar mewakili Provinisi Jawa Barat, hal ini menjadi kabar gembira untuk Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat yang mana menargetkan Jabar juara umum Perpanas PON bersanding dengan Jabar juara Umum PON XX Papua yang baru diraih.


Bela Nugraha Atlet Tenis Meja Kota Banjar yang lahir di Banjar tanggal 9 Oktober 1999. Bela Nugraha yang awalnya tinggal di Dusun Sidamulya RT 001 RW 009 Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar Provinsi Jawa Barat, kini dirinya tingga di Tasikmalaya.


Kabar bahagia Bela nugraha tentu saja menjadi beria bahagia dan kebanggan bagi rakyat Jawa Barat umumnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments