DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakil Bupati Meranti H.Asmar Hadiri Milad Nabi Muhammad SAW di Desa Penyagun


Meranti, LINTAS PENA

Memperingati hari lahir nya nabi besar Muhammad SAW, di desa penyagun kecamatan rangsang kabupaten kepulauan Meranti, Tampak hadir turut mendampingi wakil bupati kepulauan Meranti.

AKBP (Purn) H.Asmar, Ustad,Ekal,Nazra,I,C,M.Pd, Kabag kesra,Hasan,S.sos.MM, camat rangsang,Tunjiarto, M.Pd, Imam Masjid dan musholla, PJ,kades penyagun,Bambang Irawan,tokoh agama dan masyarakat,dan seluruh masyarakat desa penyagun yang turut hadir acara memperingati maulid nabi Muhamad SAW.tepat nya di masjid,Darun Naim,desa penyagun kecamatan rangsang.

Dalam kesempatan sambutan dari wakil bupati Meranti, menyampaikan,ada pun tujuan kita memperingati maulid nabi Muhammad SAW,adalah mengingatkan kita agar bershalawat kepada jejak ajaran nabi kita, dan mem praktek kan Sipat" terpuji yang bersumber dari ajaran nabi SAW,adalah salah satu tujuan yang di utuskan oleh Nabi.

"Ada pun tujuan dan hikmah kita memperingati maulid nabi, mengingat ummat tentang Napak tilas perjalanan perjuangan nabi Muhamad SAW, sebagai nabi akhir zaman,yang membawa kabar gembira,(Bashiran) dan peringatan (Nadhiran) kepada ummat manusia jelas wakil bupati Akbp (Purn)H.Asmar.(RALI ISHAK)***

 

Post a Comment

0 Comments