DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sinergritas TNI Polri si Desa Gunung, Dukung Kegiatan Vaksinasi


 

Boyolali. LHI

Program percepatan vaksinasi Desa Gunung, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali yang diselenggarakan di Puskesmas Simomendapat perhatian serius dari satgas covid desa. Koramil 12 Simo Kodim 0724 Boyolali melalui Babinsa Desa Gunung Koptu Joko Riyanto bersama bhabinkamtibmas siaga lakukakan pengawasan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Sabtu 30/10/2021

” Satgas selalu bersinergi lakukan pengawasan vaksinasi bersama, kita pastikan agar warga tertib saat mengantri untuk vaksin agar tidak berkerumun,” ujar Babinsa Gunung Koptu Joko Riyanto.

Hasil pengawasan terpantau kondusif, warga yang akan divaksin dengan tertib antri sesuai aturan, tidak ada pelanggaran prokes saat kegiatan vaksin.” Warga sudah terbiasa dengan budaya antri, terlihat rapih dari mulai pendaftaran sampai selesai divaksin, ini yang kita harapakan dalam rangka mempercepat penuntasan pandemi covid,” imbuh Bhabinkamtibmas Gunung , Bripka Ariyanto.

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung patut dijadikan contoh baik dalam mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi masal percepatan penuntasan pandemi covid.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments