PTP Nusantara III Distrik Labuhan Batu III Kebun Sisumut Adakan Bantuan Sumur Bor di Dusun Sijambu Desa Sisumut Labusel


LABUSEL, LHI.

Hari Kamis 07 Oktober 2021 masyarakat Dusun Sijambu mendapat Bantuan Pembuatan Sumur bor dari Program Bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT. Perkebunan Nusantata III (PERSERO) Distrik Labuhanbatu III. Bantuan tersebut merupakan permohonan masyarakat Dusun Sijambu kepada Manager PT. Perkebunan Nusantara III kebun Sisumut (PTPN III Kebun Sisumut) Desa Sisumut. Kec Kotapinang. Kab Labuhanbatu Selatan Syahrudi Alfala Sinaga.

Dikarenakan untuk memberikan Bantuan CSR/Dana Bina lingkungan itu berhubungan dengan Distrik Labuhan Batu III sampai ke Direksi, maka manager kebun Sisumut mengusahakan ke tempat tersebut. Dari usaha Manager PTPN III Kebun Sisumut untuk masyarakat Dusun Sijambu, telah membuahkan hasil yang memuaskan masyarakat Dusun Sijambu, karena telah menerima bantuan pembuatan Sumur Bor Dari PTPN III Distrik Labuhanbatu III berupa uang Sebesar Rp. 32. 111. 223.

Dengan rasa Syukur Kepada Allah SWT dan kepada manager PTPN III Kebun Sisumut. Ketua panitia pembangunan Dusun Sijambu Ajamin Sahat telah mengambil bantuan tersebut di Kantor Distrik Labuhanbatu III. “Alhamdulillah semoga usaha pak manager untuk masyarakat Dusun Sijambu di berkahi Allah SWT.” Ujar Ajamin.

Dengan tersalurnya bantuan pembuatan sumur bor tesebut manager PTPN III Kebun Sisumut berharap menjadi hubungan yang sinergi dengan PTPN III kebun Sisumut. “Semoga bermanfaat buat masyarakat Sijambu dan menjadi hubungan yang sinergi dengan PTPN III Kebun Sisumut.” Ungkap Syahrudi. Begitu juga dengan APK PTPN III Kebun Sisumut Sonny Milala yang turut membantu manager dalam mengusahakan bantuan tersebut mengharapkan agar semangkin baik hubungan Silaturahmi. “Semoga bermanfaat dan semangkin menambah baik hubungan silaturahmi.” Tutup Sonny. (IRPAN PULUNGAN)

 

 

Post a Comment

0 Comments