Pemerintah Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara Memulai Giat Pembangunan Rabat Beton dan Rehab PAUD menggunakan Dana Desa Tahap 2 Tahun 2021

 

Lampung Utara, LHI.

Dalam Pencairan (DD) Tahap 2 Pemerintah Desa (Pemdes), Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara Memulai Giat Dalam Pembangunan Pada hari juma'at, 01/10/2021. Kepala Desa Kalicinta Suparno menjelaskan Hasil Rapat Musyawarah Desa (Musdes), yang tertuang Dalam apedes kini mulai Pencairan Dana Desa (DD) tahap dua, diantaranya ada beberapa pembangunan yang segera kita laksanakan jelas Suparno.

(DD) tahap dua ini kita membangun ada berapa titik yg terletak masing-masing Dusun yaitu,1- Rehab Paud di dusun nangko jajar, Rabat Bethon di Dusun Sidorejo. Meskipun dalam masa pendemi Virus covid19 ini, Suparno sebagai selaku kepala desa kita utamakan dalam pembangunan dan untuk memajukan desa dan mesejahterakan masyarakat Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.

Dalam harap nya, Kades Kalicinta memita kepada masyarakat apa yg telah kita bangunkan di Desa kita, Ayuk kita jaga dan rawat sama-sama tutur kades. Meskipun sekarang ini kita dilanda virus covid19 kades mengimbau, kepada masyarakat kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu (3 M), menjaga jarak,mencuci tangan, memakai masker, ucap Suparno. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments