Oknum PNS di Pangandaran Yang Diduga Selingkuh Dengan Ibu Muda, Ini Tanggapan Kadis Pertanian


Pangandaran LHI

Memang penyesalan selalu datang di akhir. Kalau di depan itu namanya pendaftaran, itu yang dirasakan RN ibu muda beranak satu stelahnya terbuai janji- janji palsu inisial K seorang PNS di lingkup Dinas Pertanian Kabupaten Pangandaran.

Akibat dari janji janji palsu K, kini RN harus menanggung beban akibat perselingkuhannya, karena saat ini keadaan sedang mengandung dua bulan akibat perbuatan K.

Saat di wawancara sejumlah awak media, RN menyampaikan, “Hari ini saya mendatangi Kantor Dinas Pertanian guna mengadukan K kepada pimpinannya.Namun kedatangan saya sia sia, pasalnya Kepala Dinas maupun pejabat lainnya sedang tidak ada, bahkan orang yang bersangkutan pun (K) juga tidak ada, dia sudah dua hari tidak masuk kerja dengan alasan sakit.

Saat dihubungi lewat telepon what's up, Sutriaman Kepala Dinas Pertanian mengatakan, kami akan secepatnya memanggil orang yang bersangkutan untuk di klarifikasi kebenarannya."Sekarang kan belum jelas iya dan tidaknya K melakukan perselingkuhan, jelas Sutriaman, pada Rabu sore (27/10/2021).

Kalau memang benar K melakukan, tambah Sutriaman lagi, tentu kami akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai regulasi yang ada, paparnya.

“Sekarangkan baru berita, dan hingga hari ini kami belum menerima laporan baik dari K maupun dari RN,” jelas Sutriaman.

Yang jelas kita akan memanggil yang bersangkutan terlebih dahulu untuk diminta keterangannya.

Di tempat berbeda Kades Ciliang Suid mengatakan, pihaknya merasa terkejut atas kejadian yang menimpa warganya. “Saya berharap masalah ini segera berakhir, karena korban inisial RN itu merupakan warga kami, jadi sadar atau tidak sadar nama daerah terbawa bawa,” tegas Suid.

Sebaiknya kepada pejabat berwenang agar secepatnya melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan agar jelas kebenarannya, kalau memang terbukti kami hanya berharap ada tindakan jelas. (AS)*

 

 



Post a Comment

0 Comments