Naas, Laka Lantas di Pangandaran Mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Asal Banjar Meninggal di Tempat

 



Pangandaran LHI

Naas, seorang pengendara sepeda motor meninggal ditempat diduga terlibat tabrakan beruntun di Pangandaran.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi di Jalan raya Kalipucang-Pangandaran tepatnya blok gintung, Desa/ Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (25/10/2021) sekitar jam 14:30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor NoPol Z5468YM, Mobil jenis Sedan Nopol B 2966TBB, dan Truk yang melaju dari arah berlawanan.

Diketahui pengendara sepeda motor bernama Sentanu yang berboncengan dengan Rizal (14) yang merupakan pelajar SMP N 2 Kota Banjar, namun naas atas kejadian kecelakaan lalulintas tersebut Sentanu (pengendara sepeda motor) meninggal dunia, dan Rizal hanya luka ringan, keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Kalipucang.

Anggota Polsek Kalipucang, Polres Ciamis, Bripda Agung Fallery membenarkan atas adanya kejadian laka lantas di wilayah hukum Polsek Kalipucang tersebut.

Bripda Agung Fallery juga memaparkan kronologis kejadian, menurut informasi yang berhasil dihimpun pihak kepolisian bahwa pengendara sepeda motor yang dikendarai Sentanu datang dari arah Banjar menuju pangandaran.

Pengendara sepeda motor diduga mau menyalip mobil sedan bernomor B 2966 TBB yang berada di depannya, namun dari arah Pangandaran ada sebuah mobil truk yang saat ini melarikan diri.

Kecelakanpun tak bisa di hindari, sepeda motor menabrak truk yang datang dari arah berlawanan, lalu motor tersebut tertabrak lagi oleh mobil sedan, sehingga pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian, sementara rekannya yang di bonceng mengalami luka ringan, keduanya di larikan ke Puskesmas Kalipucang, paparnya.

Untuk saat ini, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan sembari menunggu tim dari Polres Ciamis. "Sementara, untuk kendaraannya diamankan di Mapolsek Kalipucang. Sedangkan truk yang melaju dari arah Pangandaran itu melarikan diri," pungkas Agung. (AS/PDN)*

 

Post a Comment

0 Comments