Membangun Hubungan yang Harmonis Antara Ormas FKPPI, GAMKI dan HBB Kota Batam Akan Merayakan Natal Bersama



Batam, LHI –

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Natal pada bulan Desember 2021 mendatang, tiga Organisasi Kemasyarakatan menggelar rapat pembentukan panitia, di salah satu kedai kopi, Kepri Mall, Sabtu (30/10/21).

Agenda perayaan Natal bersama itu dilaksanakan oleh 3 (tiga) Ormas, yakni Horas Bangso Batak (HBB), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putra TNI-Polri (FKPPI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) tingkat Kota Batam.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (FPC) GAMKI Kota Batam Bennroy Tamba mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya perayaan Natal Bersama ini agar dapat menjadi Garam dan Terang antar sesama di lingkungan masing-masing.

"Melalui acara Natal Bersama ini, kita berharap dapat membangun hubungan yang harmonis antar pengurus dan anggota Organisasi Kemasyarakatan dan membentuk pola pikir, tingkah laku serta perbuatan secara individu untuk menjadi seperti Tuhan Yesus dalam Pengajaran Nya yaitu Kasih," kata Bennroy Tamba.

Selanjutnya, Herbert Tampubolon mewakili dari Ormas FKPPI berharap dengan adanya acara perayaan keagamaan bersama seperti ini dapat menjalin hubungan baik.

"Semoga dengan acara ini, dapat membangun tali silaturahmi sesama Organisasi Kemasyarakatan dalam menjaga kondusifitas Kota Batam dan bersinergi dengan seluruh Instansi Pemerintah maupun Institusi TNI-Polri," ujar Herbert Tampubolon.

Sementara itu, menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HBB Kota Batam Zusri Basri Sihombing mengatakan melalui acara Natal Bersama ini dapat menjadikan hidup lebih taat dan setia, serta memiliki pengharapan yang mulia dihadapan Tuhan.

"Adapun maksud perayaan Natal Bersama ini, karena memang Perayaan Natal wajib dirayakan oleh masyarakat penganut Agama Kristen serta membangun Iman agar lebih dekat dengan Kristus, untuk menjadikan orang agar tetap memiliki kasih dan bijaksana dalam menjalani kehidupan yang baik di hadapan masyarakat terutama di hadapan Tuhan," ucap Zusri Basri Sihombing. (HOTMAN )

 



Post a Comment

0 Comments