Kasat Narkoba Dan Kasat Reskrim Polres Rohil Sertijab

UJUNGTANJUNG, LHI.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., pada Sabtu (2/10/2021) sekira pukul 08.00 Wib memimpin apel Serah terima jababatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim dilingkungan Polres Rohil. Sertijab diselenggarakan di halaman Mapolres Rohil itu dihadiri oleh Wakapolres Rohil, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, dan personel dilingkungan Polres Rohil.

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya Kasat Reskrim AKP Febriandy, S.H., S.I.K. dipindah tugas ke jabatan baru menjadi Kapolsek Rumbai Pesisir Polresta Pekanbaru dan jabatannya digantikan oleh AKP Eru Elsepa, S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Rohil. Sementara jabatan Kasat Narkoba digantikan oleh Iptu Noki Loviko, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Senampelan Polresta Pekanbaru.

Kapolres dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa Sertijab dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Hal itu juga merupakan bentuk refresing meningkat kerja dilingkungan kerja Polri. "Kepada pejabat yang lama saya secara pribadi ataupun secara kedinasan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dalam menjalankan tugas dilingkungan Polres Rohil ini. Semoga ditempat yang baru bisa lebih semangat dalam menjalankan tugas," kata Nurhadi.

Sementara itu kepada pejabat yang baru, Kapolres meminta untuk bisa menyesuaikan diri dilingkungan tugas. "Tantangan kita di era globalisasi ini semakin meningkat. Baik itu dalam permasalahan lahan maupun permasalahan peredaran narkoba," ujar Nurhadi. "Semoga saja pejabat yang baru bisa menjakankan tugas dengan baik, guna memberi kepastian hukum kepada pencari keadilan," tambahnya. (SB)

Post a Comment

0 Comments