Jaga Kesehatan, Bupati Meranti HM Adil Bersama Kepala OPD Lakukan Jalan Santai

Meranti LHI

Bupati Meranti H Muhammad Selenggarakan Jalan Santai Bersama Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti dalam meningkatkan silaturahmi pada, Sabtu pagi.(02/10/2021)

Dari informasi kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kesehatan jasmani serta bertukar pikiran untuk meningkatkan gesa pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Sementara Acara tersebut dimulai pada pukul 06:00 Wib pagi bertempat di jalan Dorak.

Untuk rute jalan santai di tetapkan di jalan Dorak dan Pramuka, sekaligus melihat progres yang ada di sekitaran stadion yang direncanakan akan dilakukan penanaman bahan pangan oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH. Selesai dari jalan santai Bupati Meranti H Muhammad Adil SH berserta rombongan langsung melakukan senam pagi bersama kepala OPD.

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil mengatakan bahwa, ada beragam manfaat olahraga yang bisa Anda peroleh, mulai dari memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga baik untuk kesehatan mental Anda.

"Olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi masih sering kali terabaikan. Padahal, dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar dan kesehatan Anda pun akan tetap terjaga", katanya H Muhammad Adil SH.

"Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dan komunikasi yang baik kepada kepala OPD serta bertukar pikiran untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti, selain itu juga mengajak bagaimana berpola hidup sehat", katanya H Muhammad Adil SH.

"Tidak ada kata terlambat untuk berolahraga. Berapa pun usia Anda, aktivitas fisik dan olahraga secara rutin baik dilakukan agar tubuh lebih sehat dan kuat", akhirnya H Muhammad Adil SH. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments