DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Binkamsa Satbinmas Polresta Barelang Lakukan Pembinaan Dan Sosialisasi Perpol No.04 Tahun 2020 Tentang Swakarsa


Barelang  – LHI

Unit Binkamsa Satbinmas Polresta Barelang lakukan pembinaan dan sosialisasi Perpol No.04 Tahun 2020 tentang swakarsa kepada Satpam Hotel Pasifik bertempat di Halaman Hotel Pasifik jodoh  Kecamatan Batu ampar Kota Batam. Kamis (14/10/2021)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH bersama dengan Unit Binkamsa Satbinmas melaksanakan kegiatan pembinaan, sosialisasi dengan memberikan arahan kepada satpam untuk Memiliki Kartu Anggota Satpam, mengecek Penggunaan pakaian Satpam serta atribut harus sesuai dengan aturan, dan memberikan arahan dalam melaksanakan tugas pengamanan di tempat bekerja untuk tetap mengawasi protokol kesehatan di lingkungan kerja dengan bertindak tapi tetap humanis. 

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIk, MH melalui Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH mengatakan Unit Binkamsa Satbinmas Polresta Barelang juga Memberikan call center Polresta Barelang 110 , apabila mendapatkan permasalahan ditengah masyarakat yg memerlukan polisi agar segera disampaikan. Segera memeriksakan diri apabila kondisi tubuh mengalami gangguan pernafasan, batuk serta demam di klinik kesehatan terdekat dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Melaksanakan tugas pengamanan swakarsa merupakan mitra dengan Polri yang diberikan kewenangan Kepolisian terbatas di lingkungannya, mempunyai posisi yang strategis dalam membantu pelaksanaan Tugas Polri, khususnya dalam penanganan Covid-19 saat ini.

Dengan memperbanyak dan efektivitas forum kemitraan Satpam dengan Polri secara profesional dan proporsional, hal tersebut guna memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif di Kota Batam.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments