Anniversary Ke 2 AWP Yang Diselenggarakan Di Pangandaran Berjalan Sukses Dan Lancar

Pangandaran, LHI.

Tidak terasa sudah 2 tahun usia Asosiasi Wartawan Pasundan (AWP) di tatar Pasundan berdiri, suka duka pahit getirpun telah dilewatinya dengan berbagai masalah yang kompleks baik intern maupun di ekstern organisasi, jatuh bangunpun telah dilewati seolah ini merupakan pengalaman serta pembelajaran yang berarti buat organisasi Control Sosial. Namun dengan segenap kemampuan yang dimiliki oleh pengurusnya kini mampu memberikan kontribusi positif kepada para insan Jurnalis, para wartawan, serta masyarakat baik di tingkat pusat maupun di daerah-daerah baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten dan kota hari ini kita mampuh untuk menyelenggarakan kegiata Anniversary ke 2 yang di tempatkan di wilayah kabupaten Pangandaran.

Acara Anniversary AWP ke 2 tahun ini di hadiri oleh Ketua Umum AWP, Bupati Pangandaran yang di wakili Dinas Kominfo, Kepala Desa Cibenda, Kapolsek Parigi atau yang mewakili, dan tamu undangan lainnya. Dari pantauan LHI di lokasi, kegiatan anniversary AWP yang kedua tahun ini yang di dukung oleh puluhan nama media ditandai dengan kegiatan pelantikan pengurus dan potong tumpeng, Kamis (28/10/2021).

Ketua panitia kegiatan anniversary AWP Ateng Jelani menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara anniversary ke 2 AWP. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran AWP DPD Pangandaran yang sudah mencurahkan seluruh tenaga, pikiran, bahkan hartanya untuk susksesi kegiatan pada hari ini.

Karna apa artinya Ketua panitia tanfa kebersamaan yang sudah kita bangun, rasanya kegitana ini tidak mungkin terwujud, jelasnya. Masih kata Ateng, dalam segala keteebatasn kami memohon maaf tidak bisa memberikan penyambutan yang lebih, terutama dari tempat maupun hidangan yang kami suguhkan.

Ateng juga mengatakan, melalui kegiatan anniversary yang ke 2 ini saya berharap wartawan harus meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan tugasnya sesuai Undang-Undang pokok pers dan kode etik serta menyampaikan informasi sesuai fakta. Bupati Pangandaran melalui Dinas Kominfo Hidayat mengucapkan selamat Hari Jadi Ke 2 AWP Kabupaten Pangandaran.

Kami menganggap media itu merupakan partner kerja pemerintah dalam menyuguhkan informasi soal pencapaian program pemerintah Kabupaten Pangandaran yang akan di suguhkan ke publik melalui pemberitaan. “Semoga dengan acara syukuran, media dan instansi semakin erat, kuat dan terjaga, sehingga dapat saling mendukung dalam segala kegiatan, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments