Walikota Banjar; "Terima Kasih Baznas Banyak Membantu yang Isomater"

Banjar, LHI,- Baznas Kota Banjar intens bantu warga yang isoman terkena virus Covid dan berikan bantuan sembako untuk warga Kota Banjar pada gebyar vaksin di SMAN 1 Banjar, Sabtu (11/9/21).


Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Porkopimda dan Pemerintahan Kota Banjar meninjau langsung pelaksanaan vaksin kepada siswa SMAN 1 Banjar. 


Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dan Wakil Walikota Nana Suryana menyambut kedatangan rombongan Gubernur bersama Porkopimda Jawa Barat.


Dalam pidota sambutanya Hj. Ade Uu Sukaesih mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas Kota Banjar yang telah aktif memberikan bantuan kepada warga Banjar yang isoman semasa PPKM. 


Ketua Baznas Kota Banjar H. Abdul Kohar bersama pengurus Baznas hadir dan memberikan bantuan sembako kepada warga Banjar dalam kegiatan tersebut. Baznas Banjar juga secara simbolik memberikan bantuan bedah rumah ke salah satu warga Banjar.


Baznas Kota Banjar kerap memberikan bantuan sembako yang disalurkan oleh Pemerintahan Kota Banjar dan oleh para pengurus Baznas Banjar.


Dari pantauan LHI dilapangan, Ketua Baznas Kota Baznas Abdul Kohar memberikan bantuan kepada sejumlah warga Banjar. Sudah menjadi sebuah keharusan Baznaspun berbagi peduli kepada warga Banjar yang terdampak pandemi Covid selama PPKM.


Abdul kohar menerangkan, bahwa bantuan dari Baznas disesuaikan dengan situasi keuangan uang zakat yang ada. Uang zakat tersebut berasal dari Zakat PNS se-Kota Banjar dan masyarakat umum yang menitipkan zakatnya melalui Baznas. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments