DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Serma Yudhi Patroli wilayah Sambil Sosialisasikan PPKM

 


Surakarta, LHI

Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,  tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Sersan Mayor Yudhi Widianto melaksanakan patroli wilayah Binaan nya sekaligus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Rumah Galeri Rumah Budaya Kratonan di jln. Manduro No. 6 Kartotiasan Kratonan Kelurahan kratonan di terima Sinta Manajer Rumah Budaya Kratonan, (25/09)

Danramil 03 / Serengan  Kapten Inf Trisakti .K  saat di konfirmasi menyatakan, “Bahwa anggota digilir untuk melakukan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masiv”.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes di semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan ”, ungkap Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, Rajin berolaraga

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan protokol kesehatan, Tegas Serma Yudhi. (AGUS KEMPLU)

Post a Comment

0 Comments