Serah Terima Jabatan Kapolsek Cihideung dan Cibeureum serta Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

TASIKMALAYA, LHI.

Bertempat di Lapangan Upacara Polres Tasikmalaya Kota telah dilaksanakan Upacara Serah terima Jabatan Kapolsek Cihideung dan Kapolsek Cibeureum,Kamis pagi (30/09/21). Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya mengharapkan pejabat baru dapat mengemban tugas dan tanggungjawab seirama perkembangan masyarakat yang kritis dengan situasi kamtibmas yang semakin komplek.

"Para Kapolsek diharapkan mampu melaksanakan kebijakan Kapolri dengan meningkatkan kinerja serta pelayanan publik, kemitraan Polri dengan masyarakat sehingga tercipta situasi yang harmonis guna mewujudkan Polri Presisi," ujarnya. Sebelumnya telah dilaksanakan Upacara serahterima jabatan Kapolsek Cihideung dari AKBP Zaenal Mutakin kepada AKP Cecep Bambang A.Md dan Kapolsek Cibeureum dari AKP Suyitno kepada Iptu Yusuf Setyanto, S.H.

"Terimakasih dan penghargaan yang seting tingginya kepada AKBP Zaenal Mutakin dan AKP Suyitno atas dedikasi,loyalitas dan dharma baktinya kepada bangsa dan negara selama dinas dan  selanjutnya selamat  melaksanakan masa Purnabakti," tambahnya. Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Tasikmalaya Kota memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian AKP Cece Sukma, diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja,loyalitas dan tanggungjawab serta dedikasi dalam pelaksanaan tugasnya. (HMS)

Post a Comment

0 Comments