DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sebanyak 439 Warga Ikuti Gerai Vaksin Presisi Tahap 1 di Mapolres Tasikmalaya Kota


Kota Tasikmalaya,LHI

Antusiasme warga Kota Tasikmalaya masih terlihat saat tadi pagi sampai siang mengikuti Vaksinasi Tahap ke 1 di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (03/09/2021).         "Ya Alhamdulilah ternyata Animo masyarakat masih begitu besar untuk mengikuti Vaksin, karena masyarakat semakin paham akan pentingnya kekebalan kelompok atau Herd Immunity guna menekan penyebaran wabah Covid-19," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si.

Sebanyak 439 masyarakat hari ini telah mengikuti Vaksin, diantaranya seorang warga Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya dan bekerja di Kota Tasikmalaya "Tadi malam dapat informasi ada Vaksin ke 1 dari teman di tempat kerja lewat Medsos @polrestasikkota, tadi izin dulu dan langsung kesini, terimaksih Polres Tasik Kota," ujar Engkos yang mengaku senang sekali karena sudah seminggu mencari Informasi Vaksin.

Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota dengan tema Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. (LUKMAN NUGRAHA/humastaskot)

 

Post a Comment

0 Comments