DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Satsabhara Polresta Barelang Salurkan Bantuan Sosial Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19


Barelang – LHI

Sat Sabhara Polresta Barelang Laksanakan Penyaluran Bantuan Sosial bersama yayasan Budha Tzu Chi Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM Bertempat di TPU Taman Langgeng Sei Panas Kec. Batam Kota dan TPU Covid-19 Kec. Sekupang. Kamis (23/09/2021)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasatsamapta Polresta Barelang  Kompol Firdaus, S. Sos Bersama Personil Bagikan Beras 10 Kg Sebanyak 35 Karung Beras dengan sasaran Petugas Penggali Kubur yang berada di TPU Taman Langgeng Sei Panas Kec. Batam Kota dan TPU Covid-19 Kec. Sekupang  yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasatsamapta Polresta Barelang  Kompol Firdaus, S. Sos  pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

 Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19 ungkap Kasatsamapta Polresta Barelang  Kompol Firdaus, S. Sos melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(JAHOTMAN.S/HUMAS)

 

Post a Comment

0 Comments