Rayakan Hari Jadi LSM GPRI Yang Ke.4 Ketua DPC Lamteng Sampaikan Tetap Solid Dan Jaga Senergiritas.


Lampung Tengah LHI.

Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempar Perduli Rakyat Indonesia (GPRI) Lampung Tengah, memperingati hari jadinya yang genap memasuki usia ke.4 Tahun, Minggu (19/09).

Pada kesempatan itu Ketua DPC LSM GPRI Lamteng, Dedy Jauhari menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia ke.4 tahun LSM GPRI khususnya kepada anggota DPC diharapkan akan lebih solid lagi dan lebih berpikir dewasa, serta meningkatkan sinergisitas dengan Pemerintah daerah, TNI, dan Polri dalam mendukung Program untuk  kesejahteraan sosial masyarakat.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah daerah, Forkopimda, pihak terkait, dan rekan-rekan semua. Saya berharap sinergisitas ini selalu tetap berlanjut dalam ikut serta kita dalam mendukung program pemerintah terhadap kepentingan masyarakat," ungkap Dedy.

Dedy juga berharap terkait program kerja LSM GPRI Lamteng, kedepan agar bisa lebih memperioritaskan terhadap kepentingan masyarakat, khusunya di Kab.Lamteng, serta ikut serta mendukung, dan mengontrol kinerja Pemerintah daerah Kab.Lamteng, agar tercapainya motto Lamteng berjaya kedepan.

"Tentunya hal ini dapat tercapai, apabila sinergisitas antara Pemkab.Lamteng, dan unsur masyatakat tetap terjalin dengan harmonis," ujarnya..(Ddy)

 



Post a Comment

0 Comments