DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Belakang Padang Salurkan Bantuan Sosial Bersama Yayasan Budha Tzu Chi


Barelang – LHI

Polsek Belakang Padang Laksanakan Penyaluran Bantuan Sosial bersama yayasan Budha Tzu Chi Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM di kecamatan Belakang Padang Bertempat di wilayah Hukum Polsek Belakang Padang. Sabtu (18/09/2021)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH Bersama Personil Bagikan Beras 10 Kg Sebanyak 130 Karung Beras dengan sasaran Warga Kurang mampu yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19 khususnya pada masa PPKM Level 3 di Kota Batam.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

 Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19 ungkap Kapolsek Belakang Padang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 

 

Post a Comment

0 Comments