Pemdes Samudra Jaya Tingkatkan Pembangunan Kantor Desa Untuk Pelayanan Masyarakat

Kabupaten Garut, LHI.

Pemdes Samudra Jaya Kecamatan Caringin Garut optimalkan pembangunan Kantor Desa untuk kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat khususnya. Dadang Hermawan selaku Pemerintah Desa Samudra Jaya Kecamatan Caringin mengatakan ketika dikonfirmasi Selasa, 28-9-2021 di ruang kerjanya selama dua tahun menjalankan amanah agar supaya bisa mewujudkan keinginan warga masyarakat Desa Samudra Jaya agar lebih maju di bidang sarana dan prasarana pembangunan jalan lingkungan dan bangunan, kantor desa.

“Tentunya tidak mudah, perlu perjuangan dan dorongan dari seluruh warga masyarakat. Tahun 2021 saat ini setelah mengalami musibah seluruh indonesia yaitu Covid 19 mudah-mudahan segera selesai agar pemerintah desa bisa membangun seperti tahun-tahun yang lalu,” ucapnya.

Didin Sutisna selaku sekdes yang mendampingi pak kades menambahkan, bahwa saat sedang sedang bebenah pembangunan ruang kantor desa dengan volume 5,6 meter persegi dari anggaran dana Banprop senilai Rp 65.250.000,-  yang saat ini telah di alokasikan sesuai pengajuan proposal awal. “Namun demikian masih banyak yang belum tersentuh terutama jalan lingkungan yang sangat di harapkan oleh warga masyarakat, Inshaallah tahun yang akan datang ada anggaran nya akan di realisasikan demi kesejahteraan warga masyasarakat.” Pungkasnya. (susi susanti)

Post a Comment

0 Comments