DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Patroli Sabhara Amankan 10 Remaja Pemotor yang Ugal Ugalan di Jalan Raya

Tasikmalaya – LHI.

Kebut-kebutan dan mengganggu pengguna jalan lain, 10 remaja yang mayoritas pelajar diamankan Patroli Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota di jalan Ir. H Juanda, Rabu sore kemarin (29/09/21). Menurut KBO Sabhara Iptu H Iqsan mengatakan, para remaja dengan menggunakan sepeda motor berboncengan menjalankan secara ugal ugalan dan zigzag sehingga mengganggu pengguna jalan lain.

"Dapat kami amankan 10 remaja dan 5 unit sepeda motor oleh Patroli Sat Sabhara, mereka menjalankan kendaraan dengan kecepatan tinggi, zigzag dan ugal ugalan, hal tersebut membahayakan dan bisa menimbulkan kecelakaan bagi dirinya atau pengguna jalan lain" ungkapnya. "Semuanya berstatus masih pelajar dan saat diperiksa tidak bisa menunjukan surat kelengkapan berkendaraan, sementara kita amankan di Mapolres," tambahnya.

Dihimbau kepada orang tua agar melakukan pengawasan kegiatan anaknya diluar rumah sehingga tidak terjerumus ke pergaulan yang membahayakan dirinya dan orang lain. "Selanjutnya para remaja ini akan diberi pembinaan serta  memanggil orangtuanya  agar mengetahui kegiatan kurang baik yang dilakukan oleh anak anaknya di luar rumah, sehingga menjadi pelajaran ke depannya dan  menimbulkan efek jera sehingga tidak terjadi hal serupa," jelasnya. (hms)

Post a Comment

0 Comments