Komunitas Kijang Pangandaran-Salurkan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim


Pangandaran LHI

Jalin silaturahmi dan persaudaraan antar anggota Komunitas Kijang Pangandaran adakan kegiatan Kopdar bertempat di objek wisata Ciwayang Kabupaten Pangandaran.

Pantauan LHI di lokasi kegiatan, mereka tampak semakin solid, hal itu salah satu bukti komunitas kijang Pangandaran atau pengguna mobil legendaris prodak Toyota ini mampu mewujudkan persahabatan, persaudaraan dan memperlihatkan rasa kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari.

Asep Heri Ketua komunitas Kijang Pangandaran mengatakan, Alhamdulillah kopdar hari ini yang bersamaan dengan milangkala ke 1 dapat berjalan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, selain itu pada kesempatan kali ini warga penggunaan mobil kijang banyak yang bergabung, artinya sodara kita bertambah, paparnya. Minggu (5/9/2021).


Asep Heri menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh semua anggota komunitas kijang Pangandaran, agenda kita hari ini selain kopdar, kita juga salurkan santunan kepada puluahn anak yatim juga tausiah, dilanjutkan dengan rapat kerja, dan terakhir kompoy.

Asep Heri juga mengajak kepada seluruh anggota Kijang Pangandaran agar selalu mendukung program pemerintah yakni gebyar vaksinasi, seperti kita ketahui semua Vandemi covid-19 sekarang ini masih belum berakhir, untuk itu untuk menekan penyebarannya mari kita ikut vaksinasi dan selalu menjaga Prokes di setiap kegiatan sehari hari.

Asep juga menyampaikan kronologi terbentuknya komunitas Pijang Pangandaran, berbagai rintangan dan tantanganpun dialaminy, namun Alhamdulillah apa yang kita harapkan berjalan lancar hingga sekarang.

Meskipun komunitas ini baru berjalan satu tahun kebelakang, namun Alhamdulillah pada kegiatan kijang pangandaran kali ini dapat berbagi kepada puluhan anak yatim meski sealakadarnya.

Terakhir Asep Heri berharap kegiatan ini bukan hanya simbol, namun kita jadikan ajang mempererat tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar anggota, sehingga kedepan komunitas kijang Pangandaran semakin kokoh dan dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments