Kasatbinmas Polresta Barelang Menghadiri Acara Rapimnas Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Wilayah Kepri


Barelang – LHI

Kapolresta Barelang  KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH yang di wakili oleh Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH menghadiri Acara Rapimnas Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Wilayah Kepri Dalam rangka Meningkatkan Cakupan Pelayanan Vaksin Covid-19 untuk Ibu Hamil dan Menyusui bertempat di Aula Universitas. Minggu (26/09/2021)

Dalam kegiatan tersebut di Hadiri oleh Mentri Kesehatan yg diwakili ibu Dr, dr cut putri hariani, Gubernur Kepulauan Riau Bapak ANSHAR AHMAD. MM, mewakili Kapolresta Barelang Kasat Binmas AKP Mangiring Hutagaol, SH, Kepala BKKBN pusat Dr, dr Hastro Wardoyo, Walikota Batam Yang diwakili oleh Asisten 2 (dua) Bapak Febrialin, Dir Bina Peremajaan Remaja, Ketua Umum PII  Bapak Insinyur Heru Dewanto, Ketua PW PII Kepri BPK Insinyur Mulia, Rektor UNIBA, Kepala RS. Hj.Bunda Halima dr. Ibrahim, Kadinsos, Persatuan Umum Dokter Indonesia, Persatuan Bidan Indonesia, Camat Seluruh Batam, Lurah Seluruh  Batam, Ketua Yayasan Uniba Rusli Bintan, Ketua BPKKBN Kepri Medi harianto, Bripka Ferdinal Sirait.


Dalam sambutannya Ketua Umum PII Pusat mengatakan PII mendukung Penuh pelaksanaan vaksin covid 19 untuk ibu Hamil dan menyusui yang ada di Kepulauan Riau,  Dengan adanya Pelaksanaan Vaksin untuk ibu yg hamil dan menyusui, PII ikut membantu dan turun langsung dalam mencari peserta Vaksin Covid 19 untuk Ibu hamil dan Menyusui. Serta II akan bekerja sama dengan Camat, Lurah dan RT / RW Dalam mencari peserta vaksin Covid 19 khusus untuk Ibu hamil dan Menyusui.

Bapak Anshar Ahmad, Mm  Gubernur Kepulauan Riau Mengapresiasi kpd warga kepri yg mana kasus Pandemi Covid 19 sudah sangat jauh Menurun dan melandai, Khusus Vaksin Covid 19  ibu hamil dan menyusui akan fokus dipercepat dan dengan segera dilaksanakan di Kepulauan Riau;

Kita akan fokus menangani vaksin covid 19 untuk ibu hamil dan menyusui dan kurang lebih 5000 org akan kita utamakan kita vaksin untuk wilayah Kepri, kita akan bentuk tim dengan bekerja sama dengan Camat, lurah, dengan rt/rw dan stek holder yang ada untuk mendata warganya yg hamil dan menyusui untuk di vaksin covid 19;

Menteri Kesehatan diwakili oleh Dr, dr Cut Putri mengatakan Kemenkes berterima kasih kepada PII yg telah mendukung program pemerintah untuk vaksinasi covid 19 untuk ibu hamil dan menyusui dan Akan mendukung penuh kegiatan vaksinasi covid 19 untuk ibu hamil dan menyusui di wilayah Kepri.(JAHOTMAN.S/HUMAS)

Post a Comment

0 Comments