Karso Warga Desa Sindangwangi Pangandaran Dikabarkan Hilang, Keluarga Dibantu Warga Sekitar Lakukan Pencarian di Wilayah Pasir Randong


 


Pangandaran LHI

Seorang warga Dusun Kawarasan RT 12,RW 05, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran bernama Kasno (40), dikabarkan meninggalkan rumah dan dinyatakan hilang tanpa jejak.

Kasno dikabarkan hilang, sejak pergi dari rumahnya sekitar pukul Minggu pagi, jam 04:30 WIB, dengan ciri ciri mengenakan kaos berwarna abu-abu, celana panjang, membawa tas kecil serta sarung dan memakai sendal jepit.

Mintarsih (60) ibu dari Kasno mengatakan, anaknya pergi dari rumah sejak Minggu pagi, dan tidak diketahui tujuannya, dirinya sudah mencari dan menghubungi seluruh sodara sodaranya, namun belum ditemukan.

Sejak kepergiannya, kami dari pihak keluarga juga dibantu tetangga langsung melakukan pencarian, namun upaya tersebut hingga dua hari ini belum membuahkan hasil, jelas Mitarsih kepada awak media, Senin (27/9/2021)

"Padahal tidak ada masalah apapun di keluarga, jelas mitarsih dengan tatapan yang penuh rasa khawatirnya.

Mintarsih juga menyampaikan, awal melakukan pencarian kita menyusuri wilayah kebun munggang arca atau pasir randong, karena menurut beberapa warga bahwa anak saya Warso sering pergi ke wilayah tersebut.


Di tempat yang berbeda Toyo warga sekitar mengatakan, upaya pencarian yang dilakukan di pasir randong itu merupakan tempat keramat.

Menurut informasi, jelas Toyo, Kasno sering pergi ke lokasi itu, makanya keluarga bersama tetangga melakukan pencarian pertama ke lokasi itu.

Toyo menambahkan, saat pencarian pihak keluarga juga tetangga menemukan jejak bekas sandal di lokasi itu, namun itu baru dugaan, apakah bekas sendal yang di pake Kasno atau bukan, jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihaknya belum mendapat kabar, namun upaya pencarian akan terus dilakukan.

Informasi yang berhasil di himpun, sejak kejadian Kasno dinyatakan hilang, sejak hari Sabtu kemarin, pihak keluarga baru lapor hari ini, dan tim SAR gabungan akan turun melakukan pencarian mulai hari besok.(AS)*

 

Post a Comment

0 Comments