DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolda Jateng Meninjau Vaksinasi Merdeka di Unnes Semarang.


Semarang,LHI

Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K., meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tahap I (Sinovac) serentak yang diselenggarakan oleh sinergitas Polri bersama Mahasiswa, BEM dan OKP di Kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rabu (22/09/2021) Pagi.

Turut hadir dalam kunjungan yaitu Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, PJU Kodam IV Diponegoro, PJU Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum, PJU Polrestabes Semarang, Wakil Rektor III/ Kemahasiswaan Unnes Dr. Abdurrahman, M.Pd., dan Wakil Presiden BEM Unnes Sdr. Frans Collin.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk Sinergi Polri bersama Mahasiswa, BEM dan OKP. Virus Covid-19 yang belum hilang ini harus bersama-sama kita selesaikan, saling percaya dan bersinergi adalah salah satu cara untuk keluar dari pandemi ini. Ucapnya.


Kegiatan Vaksinasi Tahap I (Sinovac) di Unnes Semarang dimulai dengan peserta vaksinasi diikuti oleh kurang lebih 3000 orang dari berbagai kalangan dengan target semaksimal mungkin.

Kapolda Jateng bersama Pangdam IV/Diponegoro, PJU Kodam IV Diponegoro dan PJU Polda Jateng di tempat tersebut juga mengikuti Tele Conference dengan Presiden RI dan Kapolri.Sementara itu Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kasihumas Polrestabes Semarang AKP Faizal Lisa menyampaikan untuk kegiatan hari ini, kurang lebih 3000 Vaksin Sinovac akan di berikan kepada Mahasiswa dan Masyarakat sekitar kampus Unnes oleh Vaksinator dari Dokpol Polda Jateng di bantu tenaga Observasi dari BEM Nusantara, Besok akan kita lanjutkan dengan target Orang yang lebih banyak lagi. Untuk itu silahkan merapat ke lokasi vaksinasi. Kata AKP Faizal.

Untuk diketahui bahwa bahwa kegiatan vaksinasi dilaksanakan serentak di Kampus Universitas di Indonesia, dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 21 sampai dengan 23 September 2021. Di kota Semarang selain di Kampus Unnes, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tahap I juga dilaksanakan di Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), RSGM Unimus Semarang, RS.Pantiwiloso Citarum Semarang.(PURNOMO)***

 

Post a Comment

0 Comments