KADIN Bengkalis Gelar 1000 Vaksinasi Masal di GOR Alam Perkasa


Bengkalis LHI.

Kadin kabupaten Bengkalis bersama OJK provinsi. Kadin. Provinsi dan dinas kesehatan kab Bengkalis gelar vaksinasi masal bertempat di gedung Alam perkasa Bengkalis jalan Aref. Rahman kelurahan Bengkalis kota kecamatan Bengkalis sabtu(18/09/2021)

Dalam acara ini ketua Kadin kab Bengkalis Mashuri. SH. atau sapaannya Mas Bagong menyampaikan kata sambutan dalam kesempatan ini mudah mudahan giat vaksinasi ini tidak yang pertama kali.karna masih ada tahapan berikut nya. Kalau ini tidak di realisasi atau tidak di lapor kan. Juga kita akan kesulitan untuk mendapat kan vaksinasi berikut nya masih ada kata mas Bagong. beliau sangat berterima kasih kepada pak Erwin dan teman teman OJK dan untuk OJK provinsi Riau. Bagaimana bisa masyarakat Bengkalis khusus nya Bengkalia dan Riau umum nya dapat terpenuhi dan pencapaian immunity nya. Syukur persentase demi persentase akan lebih baik ucap ketua kadin. 

Vaksinasi vaksinasi ini untuk dua kecamatan Bengkalis dan Bantan mudah mudahan kegiatan ini tidak sore dan hari ini juga Alhamdulilah saya juga yang tadi nya belum vaksin. Maka pada momen ini saya ikut juga vaksinasi ungkap mas Bagong.

Vaksinasi ini imusiasi dari otoritas jasa keuangan (ojk) provinsi riau  bekerja sama dengan kadin provinsi dan kadin Bengkalis juga dinas kesehatan kab Bengkalis. Mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar ungkap ketua kadin Bengkalis. 

Kemudian juga ada momen. Kedua yaitu penyerahan bantuan tabung oksigen dengan regulator nya dari kadin indonesia melalui kadin provinsi riau berjumlah 30 tabung oksigen dan 10 regaltor mudah mudahan bisa di manfaat kan oleh pasien yang terpapar covid 19 

Insya Allah jumlah yang kita laksanakan sebanyak 1000 dosis untuk dosis pertama vaksin. 1.untuk masyarakat dua kecamatan Bengkalis Bantan kegiatan hari ini. Pungkas nya. 

Saya berharap kepada masyarakat mari lah kita sama sama melaksana kan program ini.untuk vaksinasi memenuhi kekebalab imun tubuh dengan vaksin kita akan lebih kuat dan ekonomi nya pun akan lebih baik.ini juga tanggung jawab kita semua sebagai lembaga untuk bisa melaksana kan vaksin.mudah mudahan bisa mencapai. 70 persen harap ketua kadin Bengkalis. 

Dari pantauan media LHI di lapangan yang kegiatan vaksin ditaja oleh Kadin kab Bengkalis protokol kesehatan yang telah di tetap kan oleh pemerintah pusat dan Daerah sangat di perlaku kan dengan ketat.  (AULA ACHMAD.)***

 

 

Post a Comment

0 Comments