Jalan Akses Peninggiran-Sukabumi Diharapkan Tunjang Berbagai Aktifitas Masyarakat

OKU Selatan, LHI.

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., didampingi Wakil Bupati, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., beserta sejumlah kepala OPD menerima audiensi Kepala Balai Besar Wilayah Sumatera Selatan (B2WSS), Maryadi Utama, S.T., M.Si., di pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU Selatan, Rabu 08/09/2021. Dalam audiensi ini, Maryadi menyampaikan tentang sejumlah pembangunan yang ada di 0Bumi Serasan Seandanan. Diantaranya jalan akses Desa Peninggiran-Sukabumi ke Bendungan Tigadehaji Paket III. Sejumlah progres pengerjaan proyek ini juga turut disampaikan oleh Maryadi kepada pihak Pemkab OKU Selatan.

Terkait pengerjaan ini, dia meminta dukungan dari Pemkab OKU Selatan agar semuanya dapat segera terealisasi dan pengerjaannya berjalan lancar. Mendengar pemaparan pihak B2WSS, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., memberikan apresiasi dan menyambut baik rencana ini. Menurutnya, hadirnya akses ini akan sangat membantu aktifitas masyarakat.

Untuk itu, kata Bupati Popo Ali, pihaknya mendukung penuh rencana kegiatan ini. Dikatakannya, realisasi dari jalan akses ini akan meningkatkan banyak sektor mulai dari pariwisata, pertanian, perekonomian dan berbagai sektor lainnya yang muaranya akan menggerakkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. "Terlebih ini akan sangat membantu berbagai aktifitas masyarakat, seperti membawa hasil pertanian dan lainnya," ujarnya. Ke depan, lanjut Bupati, sinergitas yang baik antara Pemkab OKU Selatan dan B2WSS tetap terjalin sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat. (BAS)

Post a Comment

0 Comments