DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Gerai Vaksin Keliling Presisi Tahap 2 di Pontren Persis 67 Benda Kota Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya, LHI

Vaksinasi Tahap ke 2 Gerai Vaksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota untuk Santri, Pengasuh  dan Masyarakat sekitar Pesantren Persis 67 Benda Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Kamis (09/09/21).

Setelah Vaksinasi  Pertama pada Selasa (10/08/21) lalu, sekarang saatnya Vaksinasi ke 2 untuk para Santri, Pengasuh dan Masyarakat disini, ungkap Ustad Asep Abd Hamid, S.Pd., M.Ag. Pimpinan Pesantren Persis 67 Benda Kota Tasikmalaya.

"Sebagai upaya dan ikhtiar agar Santri dan Pengasuh sehat sehingga kegiatan belajar mengajar disini bisa segera normal kembali," sambungnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. berpesan melalui Kapolsek Indihiang Kompol H. Didik Rohim Hadi, SH., M.Si. agar semua aktif untuk memantau  kelancaran pelaksanaan  Vaksinasi yang ada di Wilayahnya, "Kami monitor selama  kegiatan Vaksinasi berjalan tertib dan lancar dengan  Prokes ketat, Alhamdulilah dari target 400 menjadi 438 orang yang di vaksin, diharapkan akan membentuk kekebalan kelompok sehingga para Santri di sini  bisa segera melaksanakan kegiatan belajar tatap muka dan masyarakat juga bisa beraktifitas kembali seperti biasanya," ungkap Kapolsek yang didampingi Kapospol Cipedes, Babinsa dan Lurah  Kelurahan  Nagarasari.(LUKMAN NUGRAHA/hms)

 

Post a Comment

0 Comments