Dr Khairul Anwar Lantik Kasi Datun Kejari Dumai Immanuel Tarigan SH MH


Kota Dumai, LHI

Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Dumai Dr Khairul Anwar kembali melantik Jaksa Muda dengan jabatan Kasi Datun (Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara) dimana sebelumnya pada awal bulan September 2021 lalu juga telah melantik Kasi Intel dan Kasi Pidum.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan yang dilaksanakan di lantai 1 kantor Kejaksaan Negeri Dumai jalan Jendral Sudirman kelurahan Bintan diikuti oleh Kasi Pidsus, Kasi Intel, Kasi Pidum dan Kasi PB3R beserta jajaran.

Kasi Datun Immanuel Tarigan SH MH yang  sebelumnya menjabat Kasi Pidum (Kepala Seksi Pidana Umum) pada Kejaksaan Negeri Bengkalis menggantikan Herlambang Saputro SH MH yang telah bertugas lebih kurang 1,4 tahun di Kota Dumai dan mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Propinsi Riau.

Kajari Dr Khairul Anwar yang melantik dan mengambil sumpah jabatan Kasi Datun Immanuel Tarigan SH MH serta turut menandatangani berita acara pengambilan sumpah dalam pidatonya di akhir acara menyampaikan bahwa pergantian atau mutasi jabatan di lingkungan Kejaksaan lumrah dilaksanakan.

"Pergantian atau mutasi jabatan dilingkungan Kejaksaan biasa dilakukan sebagai promosi jabatan dan semata-mata adalah untuk penyegaran. Kepada saudara Herlambang saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas di Kejaksaan Dumai. Bila ada kata-kata saya yang kurang berkenan mohon dima'afkan. Begitu juga kepada Kasi Datun yang baru, saya ucapkan selamat  datang dan selamat bergabung semoga cepat beradaptasi di lingkungan Kejaksaan Negeri Dumai", sebut Kajari Dumai Khairul Anwar mengakhiri. (SNst)

 

 

Post a Comment

0 Comments