Di Pendopo Balai Desa Majasto, Babinsa Serahkan Bantuan Al-Quram, Buku Iqra' dan Rukuh dari Kemenag Kabupaten Sukoharjo


Sukoharjo LHI

Bertempat di Pendopo Balai Desa Majasto, pada hari ini Rabu (29/09/21) diserahkan bantuan dari Kemenag Kabupaten Sukoharjo yang ditujukan kepada Masjid Al-Amin Dk. Boto Rt 02/09 Ds. Majasto dan Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto.

Seperti kita ketahui bahwa Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto RT 01/01 Ds. Majasto merupakan salah satu sasaran fisik perehaban TMMD Reguler ke 112 ini, demikian pula dengan dengan Masjid Al-Amin Dk. Boto yang sedang diadakan perehaban gedung TPA nya . Bantuan dari Kemenag Kabupaten Sukoharjo tersebut masing-masing berupa batuan Al-Quran sejumlah 15 buah, Buku Iqra 25 buah serta Rukuh sebanyak 3 buah.

Bantuan diserahkan secara simbolis secara langsung oleh Babinsa Majasto Serda Yulianto kepada Takmir masjid Khulafaur Rasyidin bapak Sihono dan takmir masjid Al Amin bapak Wiyono, disaksikan oleh para perangkat desa Majasto.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah di sisi Allah, Bantuan Al-Qur’an serta buku Iqro dan rukuh ini difasilitasi oleh Kemenag Kabupaten Sukoharjo, agar dapat bermanfaat untuk dipergunakan oleh para santri dengan sebaik-baiknya," kata Babinsa Majasto Serda Yulianto.

Sementara itu takmir masjid Khulafa’ar Rasyidin dan Al Amin bapak Sihono dan bapak Wiyono mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan dari Kemenag tersebut melalui bapak Babinsa.

“Alhamdulillah pada TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini kami menerima Bantuan mushaf Alquran sebanyak 155 buah, buku Iqra’ sebanyak 25 buah dan rukuh untuk Sholat sebanyak 3 buah, Semoga bantuan dari Kemenag Kabupaten SUkoharjo ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah di sisi Allah," tukas bapak Sihono.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments