Bupati Musa Ahmad Pantau Pelaksanaan PTM di SD Negeri 1 Endang Rejo dan Berpesan Kepada Tenaga Pendidik.


Lampung Tengah LHI.

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) secara Langsung di SD Negeri 1 Endang Rejo Kecamatan Seputih Agung (Jumat,3/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut pasangan wakil bupati lamteng ardito Wijaya, ini juga memberi bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan makam dan memberikan sembako kepada salah satu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan saya mengimbau masyarakatagar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang telah dianjurkan pemerintah,sehingga kita dapat segera beraktifitas kembali secara normal"pesan Bupati.

Belajar tatap muka yang sudah mulai berlangsung sejak tanggal 30 Agustus2021 Dan saya berharap kepada tenaga pendidik tetap mematuhi protokol kesehatan dan memantau langsung proses belajar agar para siswa tidak berkerumun yang dapat memicu claster baru.

Usai meninjau PTM SD 1 Negeri 1 Endang Rejo bupati melanjutkan kunjungan ke tempat pemakaman umum( TPU) di Kampung harapan Rejo yang sedang dilakukan pelebaran karena tempat sudah terisi penuh.

"Diakhir kunjungan Bupati Lampung Tengah orang nomor satu di Lampung Tengah itu meninjau peresmian pembangunan pondok pesantren salafiyah AL Ikhlas di Kampung harapan Rejo.

"Pembangunan ini sangat baikuntuk menjauhi anak dari hal-hal yang buruk dan saya berharap seluruh elemen masyarakat Di seputih Agung ikut serta mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 saat ini Lampung Tengah berada di zona orangnya jika kita harus bekerja sama untuk mempercepat agar Lampung Tengah segera bebas dari virus Corona dan BERJAYA (DDY)

 

 

Post a Comment

0 Comments