Ardhya-Rossi Bantu Sembako Warga Banjar Yang Belum Dapat BPNT

Banjar, LHI,- Bahu membahu dalam membantu meringankan beban rakyat di tengah situasi pandemi Covid-19 yang dirasakan dalam situasi semakin sulit. Anggota DPRD Kota Banjar (Fraksi Partai Gerindra) Rossi Hernawati bersama Ardhya Pratiwi, S, S.E., M.Sc selaku Anggota DPR RI (Fraksi Partai Gerindra) dapil Jabar X (A93). Menyalurkan bantuan berupa paket sembako ratusan kantong yang di khususkan untuk warga Kota Banjar yang belum menerima bantuan JPS, PKH dan BPNT. Dadang Rachmat Al-Faruq swami Rossi yang sama-sama sebagai Anggota DPRD berbeda wilayah di Kabupaten Tasik, mendukung penuh Rossi untuk terus berbuat kepedulian kepada rakyat Banjar, kegiatan pembagian sembako dilaksanakan pada Hari Minggu (5/9/21).


Anggota DPR RI Ardhya Pratiwi dari Fraksi Gerindra merasakan kesulitan rakyat di daerah khusunya masyarakat Kota Banjar, untuk itu dirinya berkolaborasi dengan Anggota DPRD Kota Banjar Rossi dalam menyalurkan bantuan kepedulian berupa paket sembako yang sekaligus merupakan kegiatan reses di Dapil Jabar X.

 

Pasutri Anggota DPRD Rossi bersama swami Dadang Rachmat Al-Faruq serta PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Kota Banjar dan simpatisan Partai Gerindra mendistribusikan langsung 200 paket sembako dengan menjumpai langsung ke rumah warga-warga khususnya di wilayah Dapil 1 Kecamatan Purwaharja dan  Banjar. 


"Ini ada bantuan sembako semoga bermanfaat, Ibu Bapak semua semoga diberikan kesehatan dan panjang umur, Aamiin". Ucap Rossi kepada salah seorang warga.


Doa - doa terbaik saling terpanjatkan sebagai bentuk rasa syukur. Rossi sesekali memohon doa juga dari masyarakat, agar dirinya dimudahkan dan diluaskan rejakinya agar dapat semakin banyak membantu warga yang kesusahan. Begitupun sebaliknya, Rossi bersama Ardhya Pratiwi mendoakan agar semua warga Banjar dalam kesehatan, keselamatan, keberkahan dan dimudahkan rejekinya. 


"Sejujurnya saya ingin menangis, saya ingin membantu semuanya. Dengan sering bertemu masyarakat, semakin nampak jelas bahwa mereka dalam situasi serba kesulitan efek pandemi Covid ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ardhya Pratiwi atas berbagi bersama peduli untuk masyarakat Banjar". Ujar Rossi.


Rossi bersama Ardhya Pratiwi dan Partai Gerindra, akan terus berbuat yang terbaik untuk warga Banjar, menurutnya ditengah situasi serba sulit tentu saja masyarakat perlu solusi cepat dan dirinya terpanggil hati guna terus bergerak berbuat kepedulian untuk meringankan beban. 


Rossi menyampaikan terima kasih kepada Ardhya Pratiwi (Anggota DPR RI Dapil Jabar X) dan swaminya Dadang Rachmat Al-Faruq serta Partai Gerinda, PIRA dan simpatisan yang telah terus bersama-sama mendukung berbagi peduli kepada kesulitan masyarakat Banjar.


Hal senada berpesan dari Anggota DPR RI Ardhya Pratiwi dengan Rossi, semuanya berharap agar masyarakat tetap menjaga prokes dalam melaksanakan aktifitasnya dan semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments