Sat Lantas Polres Rohil Pimpin Pemberian Bantuan PPKM Darurat Berupa Paket Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima Dan Tukang Becak


Rokan Hilir -- LHI

Satlantas Polres Rokan Hilir memberikan Bantuan PPKM Darurat berupa paket sembako kepada pedagang kaki lima, tukang becak dan beberapa warga yang terdampak Covid-19 Di Jalan Lintas Bagan Batu KM 5 Kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (14/8/2021) Siang.

Pembagian 20 paket sembako tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Rokan Hilir didampingi PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Rokan Hilir AIPDA H Siahaan, Banit Laka BRIPKA Edo Silalahi dan Personil Lantas Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan bantuan sosial ini untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak PPKM Darurat seperti pedagang kaki lima, tukang becak, dan warga yang membutuhkan lainnya.

“Tentu ditengah Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat ini banyak sekali masyarakat yang terdampak. Makanya dengan diberikan sembako setidaknya bisa membantu dan mengurangi beban warga.” ujarnya AKP Juliandi SH.

Kegiatan pembagian Bantuan PPKM Darurat Polres Rokan Hilir selalu rutin dilakukan baik dari Polres maupun Polsek Jajaran. Semoga masyarakat bisa terbantu dan tetap mematuhi peraturan PPKM Darurat dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Pungkasnya.(SB)*

 



Post a Comment

0 Comments