PPP Banjar Berbagi Tas Sekolah Lengkap Dan Uang Bagi Anak Yatim

Banjar, LHI,- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjar Jawa Barat terus aktif berperan membangun ditengah pandemi Covid-19 dalam bentuk berbagi beras, paket sembako dan santunan lainnya. PPP Kota banjar merasa prihatin, untuk itu bergerak sebagai wujud nyata kepedulian kepada lapisan masyarakat Kota Banjar. Bertempat di kantor DPC PPP Banjar Jalan Siliwangi lingkungan Cikadu Banjar, pengurus PPP memberikan bantuan santunan paket tas sekolah lengkap dengan alat tulis dan uang Rp. 100.000 kepada 40 anak Yatim Piatu, pada Selasa (31/8/21).


H. Mujamil selaku Ketua DPC PPP Kota Banjar menerangkan melalui pesan elektronik kepada LHI, penyaluran bantuan tersebut merupakan kali ketiga. Sebelumnya PPP Kota Banjar telah memberikan bantuan berupa beras untuk para guru ngaji sebanyak 1 ton. Tahap bantuan kedua adalah memberikan bantuan kepada 60 orang awak media berupa sembako.


"Bantuan dari PPP Banjar, tahap ketiga sekarang diperuntukan bagi 40 anak yatim piatu berupa paket Tas sekolah lengkap dengan alat tulis dan uang sebesar Rp. 100.000. Data anak yatfia di ambil dari ranting-ranting yang di koordinir oleh PAC PPP di 4 kecamatan se-Kota Banjar. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk menunjang anak yatim yang kini mulai kembali lagi masuk sekolah tatap muka". Kata H. Mujamil.


H. Mujamil menambahkan, DPC Kota Banjar terus berkomunikasi dengan para wakil rakyat dari Fraksi PPP DPR RI. Dalam waktu dekat PPP Kota Banjar akan kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako dari K.H Asep Mausul selaku Anggota DPR RI fraksi PPP. 


"Insya Alloh, kami juga akan menyalurkan bantuan sembako untuk warga Kota Banjar dari Anggota DPR RI Kang Asep Mausul. Mudahan mudahan secepatnya". Ujar Mujamil.


DPC PPP Kota Banjar terus bergerak berbuat kepedulian membantu Pemerintahan dalam meringankan beban masyarakat Kota Banjar akibat pandemi Covid-19 di tengah masih diberlakukanya PPKM.


H. Mujamil selaku Ketua DPC PPP Kota Banjar sekaligus Anggota DPRD Kota Banjar sangat merasakan kesulitan yang kini sedang dihadapi masyarakat Kota Banjar dimasa pandemi Covid. Dirinya berharap agar masyarakat juga tetap mematuhi prokes sebagai kehati-hatian guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semua orang di dunia pasti berharap agar masa pandemi Covid segera berakhir, untuk itu PPP terus bergerak kepedulian memberikan bantuan sembako dan lainya guna meningkatkan daya imun khususnya warga di Kota Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments