Peringati HBA ke 61 Kejari Rohil Gelar Vaksinasi Dosis 2, Guna Peningkatan Ekonomi Nasional


Rokan Hilir--LHI

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61 yang diperingati setiap tanggal 22 Juli, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir mengelar Vaksinasi Massal guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan percepatan ekonomi Nasional.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Suzuya Baganbatu dengan mengandeng Pukesmas Baganbatu dengan mengusung tema Berkarya Untuk Bangsa.kamis (12/08) pelaksanaan di mulai pukul 09.30 wib Hinga selesai.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy SH, MH melalui Panitia Vaksin ke-2 Maiman Limbong, S.H, berharap dengan adanya Vaksinasi ke-2 ini dapat membantu Masyarakat Bagan Batu melawan wabah penyakit Covid-19.

" Ditengah wabah pandemi Covid-19, Hari Bakti Adhyaksa ke 61 diperingati dengan cara gelar vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat,"tuturnya

Disampaikan oleh Maiman Limbong SH sesuai amanah Jaksa Agung Republik Indonesia wajib mendukung penuh Kebijakan Pemerintah dalam penangulang Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional sesuai dengan ketentuan.

"Dengan melalui program vaksinasi secara massal dan bergelombang untuk masyarakat sehinga dapat mempercepat pemulihan ekonomi secara nasional,"terangnya.

Maiman Limbong SH juga menyampaikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tampak terlihat antusias masyarakat cukup bagus mengikuti Vaksinasi di Suzuya Plaza."Layak mendapat apresiasi antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi dengan tetap matuhi prokes Hinga selesai acara,"pungkasnya."(SB)*

 



Post a Comment

0 Comments