Peringatan Proklamasi Republik Indonesia Ke-76 di Lampura



Lampung Utara,LHI

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan dalam memperingati HUT RI Ke-76 di gelar di halaman Kantor Bupati Lampung Utara, Selasa (17/08/2021) pukul 07:00 WIB.

Oleh karena situasi Pandemi Covid-19, upacara di gelar dengan sangat terbatas dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.


Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli, A.Md mengikuti jalan nya upacara tersebut bersama dengan Bupati Lampung Utara yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Lampung Utara, Drs. H. Lekok, M.M, Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan Ismail, S.H.,S.I.K.,M.I.K, Dandim 0412 Lampung Utara Letkol.INF Harry Prabowo, SE, Kajari Lampung Utara Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H.,M.H, Kakimal Lampung Utara, Letkol Laut (PM) M. Firdaus, S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Lusiana Lumping, S.H.,M.H dan Forkopimda Lampung Utara.

Upacara dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Lampung Utara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mengikuti upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara yang disiarkan langsung, di ruangan Tapis Sekretariat Daerah Lampung Utara.(NOPRI)***

 



Post a Comment

0 Comments