DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Musyawarah Pembentukan Pengurus Serikat Kematian Musholla Al Muslihin Desa Pangkalan Batang


Bengkalis LHI.

Pada hari Kamis (12/08/2021) pukul   20.00 WIB bertempat di Musholla Al Muslihin diadakan pembentukan Pengurus Serikat Kematian Musholla Al Muslihin Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis . 

Turut hadir ketua pengurus Musholla Al Muslihin Muhammad Yasir dan sekretaris musholla Al Muslihin Hermani.S.Pd.I,Ag   dan warga masyarakat Rt.05.Rt.06.Rt.07.dihadiri oleh Rw. 02.desa pangkalan Batang kecamatan Bengkalis. 

LHI konfirmasi kepada salah satu pengurus Musholla Al Muslihin terkait pembentukan pengurus serikat kematian Musholla Al Muslihin  Rion yang  juga sebagai Ketua Rt 05.mengatakan tujuan pembentukan ini agar kedepannya Serikat Kematian Musholla  Al Muslihin lebih lancar lagi dalam menangani fasilitas serikat kematian demi untuk warga masyarakat khususnya di Jalan Pahlawan Simpang Bengkinang Desa Pangkalan Batang. 

Rion juga mengatakan apa lagi kami warga masyarakat Jalan Pahlawan Simpang Bengkinang. Belum lagi serikat kematian Musholla Al Muslihin belum mempunyai tenda untuk serikat kematian. Kedepannya Rion mengharapkan kepada warga masyarakat Musholla Al Muslihin marilah kita bersama sama berpartisipasi bagaimana serikat kematian kita ini kedepannya bisa mempunyai tenda dan pasilitas lain nya demi untuk kepentingan warga dan masyarakat kita, ungkapnya.(AULA ACHMAD)

 

Post a Comment

0 Comments