Ketua PPP Banjar H.Mujamil Bagikan Sembako Peduli Guru Ngaji Dan Wartawan Membangun Untuk Rakyat

Banjar, LHI,- Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjar H. Mujamil di dampingin Sekjenya Usep Herliana beserta pengurus partai dan simpatisan Partai berlambang Kabah menyalurkan bantuan sembako dan beras 1 ton diperuntukan bagi para Guru ngaji dan Wartawan di wilayah Kota Banjar. Selasa (17/08/2021).


Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-76, DPC PPP Kota Banjar terus membuktikan kepeduliannya kepada warga Kota banjar di tengah situasi pandemic Covid-19 yang semakin serba sulit. Pengurus partai PPP Kota Banjar hingga ranting bergotong royong membagikan bantuan sembako dan beras ke seluruh pelosok Kota Banjar Jawa Barat. Kegiatan berbagi tersebut di mulai Jam 08.00 WIB hingga sore hari.

H. Mujamil selaku Ketua DPC Kota Banjar menjelaskan kepada LHI bahwa tema kegiatan tersebut bertajuk “Partai PPP Kota Banjar Peduli Guru Ngaji Dan Wartawan”, Mujamil mengungkapkan keprihatinannya terhadap profesi Guru Ngaji dan Media masa.

“Guru ngaji di Banjar dengan keikhlasannya mendidik agama untuk bias membaca Al quran, mengerti agama, tetapi mereka masih kurangnya mendapat perhatian yang sering terabaikan. Begitupun dengan Wartawan adalah penyampai informasi berupa berita segala kegiatan kepada semua lapisan masyarakat. Kami sangat prihatin di lapangan tidak mengenal cuaca panas dan hujan, oleh karena itu kami Partai PPP Kota Banjar sangat prihatin dan menyisihkan bantuan sembako untuk para media massa”. Kata H. Mujamil.

H. Mujamil menambahkan bahwa kegiatan berbagi peduli di massa pandemi Covid-19 dan dalam rangka HUT RI ke-76 di laksanakan juga oleh Partai PPP DPW Jawa Barat bersama 10 DPC PPP se-Jawa Barat. Mujamil berharap semoga bantuan sembako dan beras 1 ton untuk para guru ngaji dan wartawan, dapat meringankan beban yang sangat terasa menyulitkan di situasi pandemic Covid-19.

“Harapan kita semua tentu saja Covid-19 cepat berlalu dan warga masyarakat semuanya sehat-sehat. Sehingga dapat melakukan aktivitas yang normal kembali seperti saat sebelum ada wabah Covid”. Harap H. Mujamil.


Yayat perwakilan dari salah satu Wartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Partai PPP Kota Banjar, menurutnya sangat jarang awak media mendapatkan perhatian khusus seperti ini yang tearsa para wartawan lebih di pandang sebelah mata.

“Semoga PPP Kota Banjar semakin sukses dalam keberkahan dan PPP terus semakin banyak berkiprah melakukan pembangunan perbaikan bahkan kemajuan untuk seluruh masyarakat Banjar. Karena jika masyarakat Banjar sudah makmur secara otomatis Pemerintahan Kota Banjar harum namanya. Sebagaimana ruh dari hasil pembangunan wajib adanya guna memakmurkan rakyat Kota Banjar secara menyeluruh tanpa terkecuali”. Kata Yayat. (E 14 Y)    

Post a Comment

0 Comments